Rabu, 01 Mei 2013

Gelaran Tumplek Blek tahunan yang selalu membuat Cerita.

Semoga ini bukan akhir dari segalanya...  Tetap terus berdakwah dan berkarya di negeri ini... Aamiin...  ya robb.

 by.garasiNya Awan

http://motor.otomotifnet.com/read/2013/05/10/340787/351/22/MOTOR-Plus-Skubek-Contezt-2013-Penuh-Kejutan-dan-Dinanti


Tak terasa sudah 5 tahun tepatnya kami mengikuti ajang kompetisi skubek kontes matik di Tumplek-blek Senayan Jakarta Indonesia yang selalu digelar rutin tiap tahun tepatnya dibulan Mei.
banyak pengalaman dan pembelajaran yang kami dapatkan, yang salah satunya adalah bertambahnya Pertemanan, ilmu motor pada roda dua dan makin berusaha menuangkan ide-ide karya seni kami  lewat dunia modifikasi pada sebuah motor roda dua.
semoga apa yang sudah kami dapat, kami raih tidak menjadikan kami sombong, malas dan tetap terus berkarya dengan hati, itulah kata kuncinya, yang jika diucapkan hanya sebatas kata dan kadang menjadikan kami lupa bahwa kesombongan itu adalah hal yang juga dibenci allah S.W.T oleh karena itu, pakailah ilmu Padi.. semakin berisi semakin merunduk dan rendah hati... semoga.. karena apa yang sekarang kami punya hanyalah titipan sementara semata, dan jika Allah s.w.t pemilik alam semesta ini ingin merubahnya, maka dengan mudah semua yang kami punya akan hilang dan sirna.... subhanallah...  so mari berkarya dengan hati untuk kemajuan modifikasi dinegeri ini.. aamiin.

garasiNya Awan fashionable & custom bike.

Tidak ada komentar: