Kamis, 27 November 2014

sikuning 2003 yang mengemaskan...

Sejatinya Nouvo adalah matik pertama yang dikeluarkan Yamaha yang memiliki keunikan diantara matik-matik baru pada saat ini, yuk kita lihat apa saja sih keunikan Nouvo yang trend disebut lele, khususnya sikuning ini :


Dahulu dia diabaikan dan tak dianggap bahkan hehehe... tapi sekarang motor ini bagai Emas yang benar benar dicari bahkan sampai ada yang berani dan nekat barter dengan tunggangan batangan segala mantap hehehe...



Sok belakang yang mempunyai ciri khas yaitu 2 menjadikan manuver dan handling motor ini lebih stabil untuk dikelas 113 cc ini, dan menjadikan ciri tersendiri untuk matik ber shokbeker dua lho.
Warna motor boleh lawas tapi pada saat ini warna warni lebih full colour cerah, fun dan berkesan wah.. mengikuti trend yang saat ini dan juga tetap menyesuaikan STNK motor tersebut pada umumnya.
 
Pelek racingnya benar benar bisa dipakai untuk generasi berikutnya Mio, Soul, x ride, dan generasi Yamaha dengan ring 16 beda, secondnya saja pada saat ini benar benar diburu dan dicari sehingga harganyapun sangat wooww..


Arm belakangnyapun jadi incaran para modifikasi matik dipakai untuk memberi kesan kuat dan gahar, pada marik matik Yamaha keluaran baru.


Lampu refektor depan yang aslinya memiliki 2 bohlam lampu kini makin banyak  di handmand dengan membuat 1 lampu saja dengan berbagai reflektor lampu motor Honda maupun Yamaha.


Untuk part body dan keseluruhannya masih lumayan Yamaha menyetok ada di 3 titik wilayah Jakarta, nah untuk yang terakhir bagian CVTnya sangat banyak diaplikasi oleh generasi Yamaha matik berikutnya.  i love Nouvo lele.. i love Rockstars...


garasinya Awan fashionable & custom 2014.

Tidak ada komentar: